Piala Euro Perancis 2016 Carneiro akan tetap sebagai dokter tim pertama Chelsea

Posted on

Piala Euro Perancis 2016 Carneiro akan tetap sebagai dokter tim pertama Chelsea

Piala Euro Perancis 2016 “Itu adalah awal yang baik. Saya berharap tahun ini akan menjadi baik bagi kita,” kata Toure. “Yang penting adalah kita punya target. Itu adalah untuk bangkit kembali seperti yang kami lakukan dua musim lalu. Kami harus terus bekerja keras.”
Telegraph melaporkan bahwa tempat Carneiro di bangku Chelsea terancam dengan segera dan dia tidak diharapkan pitchside untuk perjalanan Minggu ke Manchester City.
Hal ini dimengerti Carneiro akan tetap sebagai dokter tim pertama Chelsea, tapi dia tidak akan menghadiri sesi pelatihan, game atau memasuki hotel – mengangkat tanda tanya besar atas masa depannya di klub.
Jika Carneiro dianggap posisinya tidak bisa dipertahankan maka dia mungkin berhenti setelah Mourinho mengatakan dia tidak “mengerti permainan” setelah ia mencoba untuk mengobati Hazard pada menit akhir dari Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Swansea.

images (9)
Carneiro merespon di Facebook dengan menulis: “. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat umum untuk dukungan luar biasa mereka benar-benar sangat dihargai.”
Carneiro bukan satu-satunya anggota staf Mourinho memiliki pengaturan kerja mereka berubah, tapi waktu perubahan akan menimbulkan pertanyaan setelah meludah antara pasangan pada akhir pekan.
“Saya tidak sangat senang dengan staf medis saya,” kata Mourinho pada Sabtu setelah Carneiro diperlakukan Hazard, yang kemudian dipaksa untuk meninggalkan lapangan sampai fase berikutnya bermain.
“Anda harus mengerti permainan – bahkan jika Anda seorang kit man, dokter atau sekretaris di bangku cadangan.
“Anda harus tahu Anda memiliki satu pemain kurang dan ketika Anda pergi ke lapangan untuk membantu pemain Anda harus yakin pemain memiliki masalah serius. Saya yakin Eden tidak memiliki masalah serius.
“Dia memiliki ketukan dan sangat, sangat lelah tapi departemen kesehatan saya yang impulsif dan naif untuk meninggalkan saya dengan delapan pemain outfield. Dalam sebuah serangan balik kami khawatir karena kami memiliki dua pemain yang kurang,” lanjut Mourinho.