Piala Euro Perancis 2016 Courtois ‘tertangkap Gomis

Posted on

Piala Euro Perancis 2016 Courtois ‘tertangkap Gomis

Piala Euro Perancis 2016 Swansea adalah tingkat hanya satu menit, meskipun. Willian menemukan ruang di sisi kiri kotak dan salib-Nya dilingkarkan off Federico Fernandez dan lebih Fabianksi. Pada saat itu, sekali lagi, asumsi adalah bahwa Chelsea akan mampu menutup permainan bawah. Babak kedua dimulai dengan rentetan tekanan Swansea yang membuahkan hasil tujuh menit di.

images
Gomis, seperti yang telah di babak pertama, mampu membuat lari di belakang bek tengah Chelsea dan lagi Shelvey menemukannya. Kali ini striker Prancis berlari dan, sebagai Courtois membuat panah anehnya tidak efektif dari tujuannya – mungkin terhambat oleh masalah lutut yang dideritanya dalam pemanasan – ia menyodok bola olehnya kancing Courtois ‘tertangkap Gomis di atas lutut. Untuk semua Terry protes kontak telah terjadi di luar kotak, hukuman dan kartu merah yang jelas. Gomis dikonversi dan Swansea adalah tingkat. Courtois, sementara itu, akan melewatkan pertandingan pekan depan melawan Manchester City melalui suspensi.
Swansea memiliki peluang untuk menang. Dua kali Montero ditolak oleh Asmir Begovic, yang datang untuk Oscar dan mengambil alih pada gol setelah pemecatan Courtois ‘. Kemudian, Wayne Routledge, pengganti Montero, berlari ke Shelvey lain melalui-bola hanya untuk kurangnya kaki kiri untuk menuntun dia untuk menembak tamely di kiper.
Berikut tim-by-tim rincian sebagai EPL mengaum kembali ke kehidupan.
Chelsea terus Costa dan Hazard tinggi lapangan untuk mencoba untuk mencegah Swansea berkomitmen untuk serangan berkumpul. Setelah Willian telah memimpin istirahat, Fabianski berakhir menjaga dengan wajahnya setelah titik kosong ditembak oleh Hazard. Tapi pemenang akan telah tidak layak.
“Saya pikir di babak pertama kami bermain sangat baik. Tim saya yakin dan Anda bisa melihat bahwa bahkan ketika mereka menyamakan kedudukan.,” Manajer Chelsea Jose Mourinho mengakui setelah pertandingan. “Babak pertama adalah kualitas tinggi, laki-laki saya berjuang keras.”
Dia menambahkan: “Jika Anda mencoba untuk memenangkan Anda mengekspos diri Anda hal more.The baik bagi saya sangat baik di babak pertama, babak kedua mereka berjuang Para pemain tahu itu adalah hasil yang buruk, tapi satu titik adalah satu titik dengan 10 orang untuk seperti. waktu yang lama. Ini jauh lebih sulit. ”
membuka nya musim Premier League dengan tiga gol dalam 25 menit pertama, mengalahkan Sunderland 4-2, Sabtu.
Jamie Vardy melanda pertama di menit ke-11 dengan sundulan ke pojok kanan bawah dan Riyad Mahrez mencetak gol di 18 dan dari titik penalti di tanggal 25.