Piala Euro Perancis 2016 Louis van Gaal masih ingin menjaga David de Gea

Posted on

Piala Euro Perancis 2016 Louis van Gaal masih ingin menjaga David de Gea

Piala Euro Perancis 2016 van Gaal tidak menyerah harapan menjaga David de Gea di Old Trafford, meskipun kiper dianggap tidak siap mental untuk bermain dalam kemenangan 1-0 Manchester United atas Tottenham.
De Gea menyaksikan dari tribun saat United menggebrak musim Barclays Premier League dengan sempit, namun nyaman, menang atas Spurs berkat 22 menit gol Kyle Walker sendiri.
Sergio Romero, salah satu dari lima debutan Inggris, memainkan seluruh 90 menit dalam tujuan dan 22 tahun Sam Johnstone duduk di bangku cadangan karena Van Gaal merasa De Gea telah terganggu oleh pembicaraan tentang pindah ke Real Madrid.
Pelatih asal Belanda itu cukup puas dengan kinerja Romero, namun lebih memilih untuk memiliki De Gea di bawah mistar gawang United lagi segera dan masih berharap pembalap Spanyol akan tinggal.
“Tentu saja,” manajer Inggris mengatakan ketika ditanya apakah De Gea bisa bermain untuk klub lagi. “Kami harus membayar banyak uang untuk pemain yang kami inginkan sehingga kami ingin menjual pada tingkat yang sama ketika kita harus menjual. Kami ingin mempertahankannya, tentu saja. Dia telah dipilih sebagai pemain terbaik di sini selama dua terakhir tahun. ”
Romero, penandatanganan gratis yang bergabung dengan klub kurang dari dua minggu lalu, memiliki sedikit lakukan untuk banyak pertandingan. Argentina melepas blok penting untuk menyangkal Walker sebelum Inggris memimpin dan juga menyelamatkan dua upaya yang baik dari Christian Eriksen pada kematian sebagai Spurs tampak untuk menyamakan kedudukan.

images (5)
Van Gaal terkesan dengan kinerja pemain berusia 28 tahun itu diberi waktu singkat ia telah dengan klub.
“Kami telah mengamati (De Gea) dalam persiapan dan itu tidak sama David de Gea sebagai tahun lalu,” kata Van Gaal. Dia menambahkan:… “Tentu saja ketika situasi telah dibersihkan setelah tanggal 1 September kita akan melihat lagi Tapi saya senang Sergio melakukannya dengan baik Dia menyelamatkan kita dua kali Kita harus meningkatkan gedungnya, tapi Sergio dilatih hanya dua hari dengan nya sesama pemain. ”
Sesama pemain baru Romero Memphis Depay, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian juga semua mulai permainan dan Bastian Schweinsteiger datang dari bangku cadangan untuk membuat debutnya juga.
Dari wajah-wajah baru, Van Gaal terkesan dengan bek kanan Darmian paling. “Saya mengatakan di muka untuk anak laki-laki Anda tidak harus sangat bersemangat untuk memainkan pertandingan ini dan dengan banyak gairah – Anda perlu menggunakan otak Anda juga,” kata Van Gaal, yang ternyata 64 pada hari Sabtu. Ketika saya harus mengambil salah satu pemain yang saya pikir Matteo adalah yang terbaik karena ia bermain di penguasaan bola. Dia tidak kehilangan bola. ”
Sementara Van Gaal menuju keluar untuk merayakan ulang tahunnya, Mauricio Pochettino perjalanan kembali ke London seorang pria kecewa.
Setelah Eriksen telah menyia-nyiakan kesempatan awal yang baik, Spurs tidak pernah tampak seperti mencetak gol dan, sayangnya untuk London, mereka pergi ke belakang ketika Walker menusuk bola melewati Michel Vorm di babak pertama seperti Wayne Rooney hendak menembak.
“Hari ini kami beruntung. Itu sangat frustasi dan mengecewakan di ruang ganti,” kata Pochettino. Dia menambahkan: “Dalam 20 menit pertama kami mendominasi permainan dan menciptakan kesempatan Setelah kesalahan yang kami kebobolan gol saya pikir kami menciptakan banyak peluang dan pantas lebih dari kehilangan 1-0 saya pikir kami bermain baik dan tinggi… tingkat. Tapi itu benar bahwa ketika Anda membuat kesalahan ketika Anda memiliki pemain di depan Anda seperti Rooney, seperti Depay, seperti (Ashley) muda maka akan mendapatkan kesempatan dan skor. ”
Harry Kane gagal menguji Romero semua sore dan Pochettino mengaku ia membutuhkan lebih banyak senjata di depan. “Ya, ini sangat jelas,” katanya. “Kita perlu menambahkan lebih banyak pemain.”