Piala Euro Perancis 2016 Mungkin itu bukan musim terbaik

Posted on

Piala Euro Perancis 2016 Mungkin itu bukan musim terbaik

Piala Euro Perancis 2016 Beberapa gelandang di atas penerbangan Inggris memiliki bakat Pantai Gading memiliki, dan kehadiran fisiknya hanya menambah tugas pembela menghadapi menghentikan dia. Sebuah Toure dalam bentuk dapat menjadi perbedaan untuk City, dan Pellegrini sangat menyadari betapa penting itu adalah dia menempatkan isu dari musim lalu di belakangnya.
“Saya selalu mengatakan bahwa musim lalu adalah aneh untuk Yaya,” kata Pellegrini. “Dia memulai musim dengan banyak masalah setelah kematian saudaranya dan setelah masalah dengan agennya. Saya berpikir bahwa ia tidak fokus pada apa yang ingin ia lakukan tahun lalu. Sekarang, saya yakin kita akan melihat sama Yaya bahwa kita melihat dua musim lalu.

images (18)

“Saya tidak berpikir Yaya pantas jumlah kritik yang ia terima musim lalu. Mungkin itu bukan musim terbaik tetapi dia tidak bermain sebagai buruk sebagai orang mengatakan. Dia pemain penting bagi kami dan saya yakin kepalanya tidak di saat yang terbaik. “

Toure rekan gol-gol Kompany mungkin memiliki waktu yang lebih hajaran di 2014-15. Serangkaian kesalahan menyebabkan kapten klub dipaksa untuk menonton dari bangku cadangan untuk enam pertandingan final â kampanye ???? yang semuanya Kota memenangkan â ???? dan banyak mempertanyakan apakah rekan internasional Belgia Jason Denayer harus diberikan kesempatan untuk masuk ke sepatu Kompany.

Berurusan dengan ancaman kecil Saido Berahino dan Rickie Lambert ditimbulkan tidak memberikan indikator terbaik bahwa isu itu berada di belakang dia, tapi keyakinan ia menunjukkan untuk menyerang Silva babak kedua sudut terakhir Boaz Myhill di pos dekat nya menyarankan perubahan nasib mungkin di cakrawala. Ini adalah gol pertamanya sejak pertandingan terakhir musim 2013-14 dan membantu timnya meraih kemenangan pertama dengan dia di XI sejak Baggies dipukuli oleh scoreline yang sama pada 21 Maret.
Sementara itu penjaga tua yang terkesan paling, semua mata sebelum kick-off berada di Sterling saat ia kembali ke laga Premier League berikut nya bergerak  £ 49m dari Liverpool.