Piala Euro Perancis 2016 Olivier Giroud sering ditinggalkan sendirian

Posted on

Piala Euro Perancis 2016 Olivier Giroud sering ditinggalkan sendirian

Piala Euro Perancis 2016 The Hammers datang keluar dibentuk untuk menggagalkan, dengan Mark Noble dan Angelo Ogbonna mengambil kartu awal untuk pelanggaran taktis. Tapi meskipun Arsenal menikmati sebagian besar kepemilikan dan membuat Adrian bekerja jauh lebih keras, ada sedikit urgensi dalam serangan tim tuan rumah, dengan melewati kurang snap, dan Olivier Giroud sering ditinggalkan sendirian di atas garis.

images (6)
Namun, itu sesuatu yang mengejutkan ketika Hammers berhasil merebut memimpin sebelum setengah. Aaron Ramsey mengotori untuk mendirikan sebuah tendangan bebas dari sekitar 30 yard, dan Payet membalik bola melewati seluruh skuad Arsenal untuk memenuhi Cheikhou Kouyate. Kouyate seharusnya tidak bisa mendapatkan dekat bola, tapi Cech berlari off line dan menemukan dirinya terjebak di tanah tak bertuan. Alih-alih mengumpulkan lintas Payet, ia berkibar itu, dan dengan Laurent Koscielny menonton, Kouyate menuju rumah.
Tujuannya tampaknya energi The Gunners setelah istirahat, dengan Adrian dipaksa untuk membuat serangkaian menyimpan sebagai Mesut Ozil tumbuh ke dalam permainan. Giroud memukul net sisi dan kemudian terjawab lebar sebelum sundulan jinak berakhir dengan aman di tangan kiper.
Tapi West Ham pecah pertandingan terbuka berkat lain kerusakan defensif mengerikan. Alex Oxlade Chamberlain-terlalu tenang dalam bergerak bola dari belakang, yang memungkinkan Mauro Zarate untuk meluncur ke depan dan kemudian mengirim apa yang seharusnya pemogokan rutin di tanah ke pos dekat. Entah kenapa, Cech mengambil langkah untuk kirinya – yang berarti dia juga dipukuli. Zarate tidak percaya sebagai tembakannya mengacak-acak belakang jaring.
Arsenal melemparkan segala sesuatu di dalam upaya untuk mengubah permainan, dengan masih-layak Alexis Sanchez pendatang terlambat untuk sedikit efek dan Theo Walcott tokoh bahkan lebih frustrasi.
Manajer Arsenal Arsene Wenger terkesan dengan kinerja timnya.
Berikut tim-by-tim rincian sebagai EPL mengaum kembali ke kehidupan.