Piala Euro Perancis 2016 Premier League Chelsea membuka mempertahankan

Posted on

Piala Euro Perancis 2016 Premier League Chelsea membuka mempertahankan

Piala Euro Perancis 2016 “Saya pikir selama 90 menit kami sangat baik,” kata Monk. “Kami benar-benar berkompetisi. Saya mengatur tim untuk menjadi ofensif dan menampilkan bakat yang kita miliki dalam skuad, dan saya pikir kami melakukan itu selama 90 menit.”
Monk menambahkan:… “Tentu saja ada periode ketika kita harus mempertahankan dengan baik, tetapi Anda akan berharap bahwa di tempat seperti ini melawan tim yang sangat bagus Kami sangat baik Kemungkinan terbaik jatuh kepada kami Kami memiliki beberapa peluang yang sangat baik . Kami selalu tampak berbahaya dan mendapat hasil yang kita pantas. “

images (23)
Juara bertahan Premier League Chelsea membuka mempertahankan gelar mereka dengan berjuang keras imbang 2-2 melawan Swansea City di Stamford Bridge pada Sabtu sore.
Kabar baik untuk penggemar Chelsea adalah bahwa itu lebih baik daripada akhir pekan lalu. Kabar buruknya adalah bahwa itu tidak mengatakan banyak, bahwa ia hanya menarik, bahwa dua gol di babak pertama yang berdua sedikit kebetulan, bahwa dua kali kehilangan memimpin, memiliki kiper yang Thibaut Courtois dikirim dan Swansea untuk waktu yang lama tampak sisi terang dan snappier di lini tengah.
Apa mungkin yang paling mengkhawatirkan bagi Chelsea tidak kekurangan dalam serangan yang telah terbukti dalam kekalahan Community Shield ke Arsenal – itu adalah, setelah semua, sisi yang tidak harus bermain dengan lancar untuk mencetak gol – tapi yang kelemahan pertahanan tak terduga. Laju Jefferson Montero terkena Branislav Ivanovic lagi dan lagi pada Chelsea yang tepat. Andre Ayew, satu-satunya pemain yang baru dikontrak untuk memulai permainan, menyebabkan masalah pada Chelsea kiri; sedangkan pasangan bek tengah John Terry dan Gary Cahill, batuan dasar seperti musim lalu lawan disediakan tidak mendapatkan dijalankan pada mereka, tampak aneh rentan terhadap bola yang sederhana ke dalam ruang di balik itu.
Cesc Fabregas lagi lamban di lini tengah dan meskipun paha belakang Diego Costa memungkinkan dia untuk bermain, dia tenang dan frustrasi, kontribusi paling eye-catching nya menjadi empat tembakan pelecehan ditujukan pada wasit Michael Oliver setelah tendangan bebas tidak sedang diberikan untuk tantangan yang weren ‘t pelanggaran. Tapi sementara Chelsea itu jauh dari yang terbaik, Swansea layak kredit, bukan hanya untuk memiliki yang lebih baik dari permainan tetapi untuk kesediaannya untuk mengambil permainan untuk juara.
Sisi Garry Monk adalah rapi dan terarah, menunjukkan lebih dari mampu membangun tim urutan kedelapan finish musim lalu. Telah Gomis menjadi sedikit lebih menentukan ketika diletakkan melalui oleh Jonjo Shelvey setelah 14 menit, bahkan mungkin telah mengambil memimpin awal. Striker Perancis dallied setelah berputar dalam Cahill dan Terry kembali untuk membuat tantangan baik.
Tapi 23 menit di, udara samar ancaman Chelsea telah memancarkan mengkristal menjadi sesuatu yang lebih jelas seperti Oscar dikocok dalam tendangan bebas dari luas di sebelah kiri. Cahill pergi untuk itu dan begitu juga Ivanovic namun bola menghindari semua orang dan melewatkan oleh Lukasz Fabianksi.
Harapannya adalah untuk Chelsea, seperti yang telah dilakukan dengan sukses begitu sering sebelumnya, untuk menutup permainan turun, tapi enam menit kemudian Swansea adalah tingkat. Percepatan Montero menciptakan ruang untuk salib di sebelah kiri. Sundulan Gomis ‘terlah diselamatkan oleh Thibaut Courtois dan, meskipun Ayew tindak lanjut diblokir oleh Cahill, gelandang Ghana bereaksi tajam untuk menyeret bola kembali menjauh dari sepak terjang Terry untuk membanting bola di.