Piala Euro Perancis 2016 Premier League untuk memulai pertahanan

Posted on

Piala Euro Perancis 2016 Premier League untuk memulai pertahanan

Piala Euro Perancis 2016 Mourinho berusaha untuk menjaga nasihatnya setelah start gagap Chelsea untuk mempertahankan gelar Premier League mereka, namun tidak bisa membantu keceplosan bahwa dia merasa para pejabat telah “dihukum” timnya melawan Swansea.

images (20)
Ada merasa-baik faktor sekitar Stamford Bridge menuju ke dalam permainan, dengan klub berjemur Perasaan Senang sukses musim lalu dan memproklamirkan diri “Special One” menuliskan kontrak jangka panjang baru. Namun, hal berjalan kacau di lapangan sebagai Blues bermain imbang 2-2 – dan beruntung untuk menghindari menjadi yang pertama juara Premier League untuk memulai pertahanan mereka dengan kekalahan.
Tendangan bebas Oscar dan Federico Fernandez sendiri-tujuan kedua sisi usaha berkelas debutan Andre Ayew memberi tuan rumah babak pertama memimpin nyaman, hanya untuk Thibaut Courtois ‘mengirim-off tak lama setelah restart untuk mengubah dinamika. Bafetimbi Gomis mencetak gol penalti dan Chelsea yang dihasilkan hanya sekitar diselenggarakan setelah kartu merah kiper, meluncurkan akhir upaya putus asa untuk mengubah imbang menjadi kemenangan.
“Kami mencoba,” kata Mourinho. “Saya ulangi ini untuk waktu yang lama, lama, lama, bahkan dalam periode pertama saya di sini, karena rekor saya di Stamford Bridge adalah sesuatu yang luar biasa. Saya tidak pernah bermain untuk hasil imbang. Tidak pernah. Jadi jika hari ini kita kalah, kita kalah. Tapi rumah imbang hanya baik dalam keadaan khusus, seperti tahun lalu, misalnya, ketika kami hampir juara begitu imbang melawan Manchester United adalah hasil yang baik. ”
Dia menambahkan: “Selain itu, kami bermain di kandang untuk menang dan kami mencoba itu, jadi itu adalah normal Para pemain tahu bahwa mereka tahu satu titik adalah satu titik Bermain dengan 10 orang untuk waktu yang lama jauh lebih sulit… dan fundamental Saya senang dengan kualitas yang mereka miliki di babak pertama dan saya senang dengan semangat mereka di babak kedua, jadi kami dalam damai. Kami tidak senang dengan hasilnya. ”
Mourinho juga tidak tampaknya sangat senang dengan wasit Michael Oliver dan asistennya. Portugis pendek ketika ditanya tentang penalti babak pertama banding satu Diego Costa dan ketus ketika menjawab pertanyaan tentang pemberhentian Courtois ‘untuk menjatuhkan Gomis.
Berikut tim-by-tim rincian sebagai EPL mengaum kembali ke kehidupan.