Premier League pendatang baru Watford mendapatkan hasil imbang di Everton

Piala Euro Perancis 2016 Premier League pendatang baru Watford mendapatkan hasil imbang di Everton

Piala Euro Perancis 2016 Kembali Barclays Premier League karena mereka memegang Everton untuk pembukaan hari imbang 2-2 di Goodison Park.
Hornets yang baru dipromosikan, bermain game atas penerbangan pertama mereka sejak 2006-07, mengambil memimpin kejutan di menit ke-14 ketika Miguel Layun dipecat dalam.
Ketahanan pengunjung dalam mempertahankan keunggulan yang akhirnya pecah di menit ke-76 sebagai Ross Barkley melanda equalizer manis, tapi Watford yang kembali unggul di 83 melalui upaya pintar dari pemain pengganti Odion Ighalo.
Everton pengganti Arouna Kone kemudian memastikan timnya diselamatkan sesuatu dengan jauh-posting finish dengan empat menit waktu normal yang tersisa.
Dengan enam debutan di starting line-up juga dan memiliki bos baru di Quique Sanchez Flores, Watford masuk ke permainan ini sebagai sesuatu dari suatu kuantitas yang tidak diketahui.
Tapi itu tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menunjukkan ancaman mereka sebagai Everton – yang menyerahkan debut untuk Tom Cleverley – gagal menangani salib Jose Manuel Jurado dari kiri dan bola datang dari Phil Jagielka untuk Layun, yang menggeledah ke dalam net.
Gareth Barry pergi dekat dengan jaring equalizer cepat sebagai sundulannya perulangan itu ditepis Heurelho Gomes, tetapi tuan rumah kemudian berjuang untuk fashion lebih dalam menanggapi meskipun melihat banyak bola, dengan Watford lini belakang terorganisir membatasi mereka untuk upaya dari kejauhan.
Barkley tampil pencetak gol paling mungkin dan dibawa menyimpan pintar dari Gomes hanya setelah setengah jam dengan tembakan mencelupkan, tapi itu adalah harapan yang tampak saat terisolasi untuk Toffees.
Romelu Lukaku digagalkan di tepi kotak oleh Gomes saat ia mencoba untuk dink bola di sekitar gawang, yang, replay menunjukkan, tidak ditangani luar kotak meskipun beberapa banding yang bertentangan yang diabaikan oleh wasit Mike Jones.

images (4)
Everton kemudian selamat menakut-nakuti sebelum interval sebagai Layun melanda keras di muka gawang.
Tim tuan rumah membaik setelah istirahat, dengan Lukaku menuju sebuah Barkley baik lintas lebar dan Craig Cathcart membuat clearance terakhir-parit di depan gawang Watford.
Para pengunjung kemudian mendorong maju sendiri, Ikechi Anya ditolak oleh John Stones luar biasa mengatasi dan Tim Howard mendorong away Jose Holebas drive.
Kone kemudian menyia-nyiakan kesempatan yang baik dengan berangkat target, sebelum hidup Barkley muncul ke level delapan menit kemudian ketika ia bertemu Kone ini tee-up dan membanting rumah bola dari luar kotak.
Tampaknya hanya hadiah untuk meningkatkan Everton dalam kinerja, tetapi dengan tujuh menit untuk pergi Ighalo menempatkan Watford kembali di depan dalam gaya halus, baik jinking menerobos pertahanan rumah dan mengalahkan Howard.
Memimpin hanya berlangsung tiga menit, meskipun, dengan Kone slotting di di tiang jauh untuk memastikan kontes selesai dengan pujian bahkan.

Updated: August 12, 2015 — 5:04 am
Prediksi ramalan Togel | rumus jitu | jitu hongkong | angka jitu © 2017 Frontier Theme